Sabtu, 22 Maret 2014

TULISAN : ALASAN MASUK GUNADARMA & SUKA DUKA MENGAMBIL JURUSAN AKUNTANSI

Diposting oleh Novita Indah Carlina di 19.33
·         ALASAN MASUK GUNADARMA
Karna tidak masuk di Universitas Negeri. Tepat beberapa tahun yang lalu saat saya lulus dari jenjang SMA saya mencoba beberapa Universitas Negeri. Dari ikut SMPTN sampai ikut ujian-Ujian Mandiri di UI dan UNJ. Bermula saya ingin mengambil jurusan Matematika. Karna saya suka dengan hitung-hitungan. Tapi takdir berkata lain. Semua usaha saya tidak membuahkan hasil. Lalu dari sekolah SMA saya ada beasiswa untuk masuk Universitas Gunadarma melalui tryout, lalu saya coba dan hasilnya lumayan untuk mengurangi beban orang tua biayanya. Mendapatkan grade 1 dan potongan yang lumayan dibandingkan dengan grade- grade setelahnya. Tapi saya tidak menyesal untuk masuk Universitas Gunadarma, karna semua sudah diatur Allah. Mungkin saja saya bisa lebih maju dan sukses di Universitas ini. Amin

·         SUKA DUKA MENGAMBIL JURUSAN AKUNTANSI
SUKA
Suka nya karna akutansi tak jauh dengan Matematika sehingga saya cukup menikmatinya dengan semua perhitungannya. Dan juga di jurusan Akuntansi ini saya bisa bertemu dengan teman-teman bahkan sahabat-sahabat saya sampai saat ini. Dan juga dengan masuk Jurusan ini saya berhasil menjadi salah satu Asisten Laboratorium di salah satu Laboratorium Universitas Gunadarma. Semoga dengan masuk Jurusan akuntansi saya bisa sukses dengan semua yang saya ambil dari sekarang.

DUKA
Duka nya masuk jurusan Akuntansi yaitu karna saya sebagai lulusan IPA dari SMA sehingga untuk belajar Akuntansi nya pun sangat sulit untuk dipahami karna pada dasarnya saya tidak punya ilmu-ilmu dasar akuntansi. Karna hal ini saya harus lebih bekerja keras untuk mengikuti semua mat kuliah Akuntansi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Novita Indah Carlina Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting